Customer Service

Jasa Pengiriman

Jasa Pengiriman

Followers

Green angelica (Serum Penumbuh Rambut )


 

 

Green angelica  (Hair Growth Accelerator )

 Rp. 350.000,-

Penumbuh Rambut Alami Dengan Tingkat Efektifitas Hingga 95%


Green Angelica Hair Accelerator Serum
Merk Resmi Terdaftar Dilindungi Oleh Undang-Undang
IDM000236561
BPOM NA 18121000538

Produk alami sangat bagus untuk kesehatan rambut, karena sama sekali tidak meninggalkan residu atau bekas pada kulit kepala, karena zat alami akan langsung di serap semuanya oleh folikel rambut, sehingga meski di pakai berkali kali juga tidak menimbulkan masalah atau efek samping.

Penumbuh Rambut Yang Banyak Di Referensikan Dokter Indonesia ,

Penumbuh Rambut Green angelica Hair accelerator mengandung formula herbal dengan technology peel penetrating ,mampu dengan cepat dan efektif menghidrasi pori-pori di kulit kepala yang rontok dan botak .

Selanjutnya Extract aktif ashitaba akan merangsang hidupnya fotikel rambut yang sudah mati, bahkan yang sudah mati karena botak yang menahun atau jangka waktu yang lamapun masih bisa,

penumbuh rambut green angelica hair growth accelerator bisa digunakan untuk semua tipe rambut rontok dan botak seperti alopecia arteta , alopecia totalis bahkan bagus untuk perawatan sehari-hari menyuburkan dan menebalkan rambutdan kandungan vit B12 Mencegah Terjadinya Uban Serta Menghitamkan Rambut.



Green angelica hair grow accelerator/hair tonic digunakan 2x sehari (pagi + malam) setelah mandi 

Cara Order

Kirim email ke apriantokristian44@gmail.com atau sms ke no. 087836003909 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

RESSELER & DROPSHIPER are Wellcome :-)

Produk Populer

Advertiser